Cara Mencairkan Saldo Payoneer ke Rekening Bank Lokal Indonesia

Mencairkan Saldo Payoneer ke Rekening Bank Lokal adalah langkah terakhir sebelum uang kita siap digunakan untuk berbelanja atau sekedar ditabung di rekening kita. Saldo Payoneer yang ditarik adalah dari pembayaran Host AirBNB. Banyak sumber Saldo Payoneer lain seperti affiliasi Amazon, Free Lancer Fiverr, dan PTC ClixSense

Panduan Mencairkan Saldo Payoneer ke Rekening Bank Lokal Indonesia

Simak Juga : 

Namun bagi sobat yang sebelumnya belum pernah memiliki account payoneer dan kartunya akan dibahas di artikel selanjutnya yang baru disiapkan.

Sebenarnya ada dua acara penarikkan Saldo Payoneer:

Cara Pertama adalah penarikan melalui kartu ATM berlogo Master Card (ATM BNI, BCA, Mandiri dll)

Cara Kedua adalah menarik ke rekening local bank kita (Mode Transfer)

Cara Pertama memiliki kekurangan setiap penarikan akan dikenakan potongan 3 USD, apabila gagal penarikan karena saldo kurang atau salah PIN akan kena pinalti 0,99 USD.

Cara Kedua menarik saldo Payoneer ke Rekening Lokal tidak akan ada potongan, namun hanya perlu waktu transaksi sekitar 3 – 5 hari kerja namun pada prakteknya hanya 2 hari kerja saja..

Ada Persyaratan Minimal untuk menarik Saldo Payoneer ke Rekening Bank kita yaitu sekitar 50 USD, syarat lainnya adalah rekening bank local kita sudah didaftarkan dan sudah di setujui (approved) oleh pihak payoneer..

Mari simak langkah lengkapnya

1. Buka link webnya dan login : myaccount.payoneer.com

2. Klik Menu Withdraw To Bank Account

3. Langkah selanjutnya akan muncul informasi menu withdraw dan posisi Saldo Payoneer yang tersedia

4. Pilih Posisi Kartu Prepaid

Klik di posisi kartu prepaid yang ada saldonya di form Withdraw dan pilih rekening bank yang sudah diisikan, isikan saldo yang akan ditarik dan informasi tambahan sebagai optional klik review untuk memastikan ulang

5. Selanjutnya apabila sudah yakin silakan di klik menu Withdraw

6. Selanjutnya akan muncul halaman informasi jumlah

Penarikan saldo dan nilai estimasi rupiah yang akan diterima serta perkiraan waktu saldo akan masuk ke rekening bank kita

7. Selajutnya sebagai informasi perincian akan dikirim ke email kita jumlah dana yang kita tarik tadi,

8. Apabila semua proses sudah dijalani tinggal menunggu di rekening kita saldo akan masuk.

Saya rasa cukup sharing pengalaman penarikkan saldo payoneernya. Semoga bermanfaat ya. Ada video tutorialnya juga bisa disimak dibawah.

Salam Sharing,

30 Comments

  1. Gan kalau kita punya akun payoneer tapi tidak memesan kartu atmnya hanya untuk tranfer kebank lokal saja apakah kena fee/biaya bulanan atau tahunan?..takutnya saldo cuman dikit masuk kepayonerr habis kena biaya tahunan..hee..Terimakasih

  2. Buat semuanya, kalo ada masalah withdrawl di bilang uangnya ga cukup atau apa padahal saldo sudah melebihi batas minimum, tinggal telpon aja ke CS nya pakai SKYPE kan FREE.

    Saya 15 menit lalu sebelum ngetik disini, itu ngamuk bukan main di WD ga bisa padahal udah lebih dari minimum, tapi abis itu saya telpon deh, cuma 5 menit langsung bisa.

    Jadi kayaknya tulisan yang tertera minimum di account, ga SYNC dengan data di backend mereka, jadi bisa aja di account anda minimum $50 tapi disana $100 makanya gagal. tapi dia bakal ngeset ke angka minimum sesuai yang tertera di account kita.

    Coba gih!

  3. Saya narik hari jumat pas tanggal merah tapi udah dapat email penarikan . Pas check di atm belum masuk . Aakah hari senin ??

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*